KUMPULAN CERITA LUCU

  1. KAPAL PERANG

 

Berikut adalah cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.

Rusia                     :  “Harap belokkan kapal anda 15 derajat ke selatan untuk menghindari tabrakan”

Amerika               :  “Lebih baik Anda yang membelok!”

Rusia                     :  “Anda harus membelok untuk menghindari tabrakan!”

Amerika               : “Saya Kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda!”

Rusia                     : “Tidak! Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!”

Amerika               : “Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar di Armada Atlantik           Amerika Serikat! Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya PERINTAHKAN ANDA BELOK 15 DERAJAT KE UTARA SEKARANG JUGA! JIKA ANDA TIDAK MELAKUKANNYA, MAKA JANGAN SALAHKAN KAMI JIKA ANDA KAMI HANCURKAN!!”

Rusia                     : ”Amerika gauul ! Ini mercusuar! Jangan gila doooong!

2. KUCING-KUCING PINTER

Dua orang cowok lagi saling membanggakan kucing peliharaan masing-masing. Dua-duanya ngotot kalo kucingnya yan paling keren.

Cowok 1 : “Kucing gua paling hebat, deh. Setiap jam 6 pagi dia stand by di depan gerbang nungguin pak tukang korang. Begitu Koran datang, dia langsung bawa ke tempat tidur atau meja makan tempat gua sarapan.”

Cowok 2 : “Iya, gua tau kok.”

Cowok 1 : (kaget) “Darimana lu tau?”

Cowok 2 : “Kucing gua yang cerita.”

3.ABSEN MURID

Di kelas 1 Sekolah Dasar “Semut di Ujung Mata Terlihat, Gajah di Pelupuk Pulau Tidak terlihat”, seorang guru baru sedang mengabsen murid-muridnya.

Guru      :      “Budi Harseno!”

Budi       :      “Hadir, Bu!”

Guru      :      “Dinna Aulia!”

Dina       :      “Saya, Bu!”

Guru      :     “Dyah Ayu!”

Diah       :    “Hadir!”

Guru      :    “Joko Sujoko M”

Joko       :     “Saya, Bu!”

Guru      :     “Joko, tolong kesini bentar….”

Joko       :    “ada apa, Bu ?”

Guru      :     “Ibu nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Joko, jangan pake Sujoko lagi. Aneh didengernya. Bilangin tu sama bapak kamu,ya!? Ibu saranin nama tengah kamu diganti saja. Ngerti?”

Joko       :     “Baik, Bu”

Guru      :     “Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari apa?”

Ujo         :    “Marjoko, Bu”

*just kidding*

Tinggalkan Balasan

