Surprise at Zika’s Birthday

Assalamualaikum..

Hari ini mungkin jadi hari yang berkesan buat zika (@zikulgembel) hahaha.. Today is her birthday!!  ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Sehari sebelum hari H me with nauf and hasna udah ngrencanain buat ngerjain zika. kita coba bikin dia kejutan dengan nyiram zika pake tepung busuk *tepung bisa busuk?*, es teh, air putih, mendadak banget sih -__-

Selain itu kita coba bikin zika kesel hari ini.. Seharusnya kita pura2 lupa kalo hari ini ulangtahunnya zika. Tapi si nauf malah udah duluan ngucapin.. ah gagal gagaaal .___.

sebelum bel pelajaran terakhir dimulai, aku sama nauf ngrundingin gimana cara bikin kesel zika. setelah kita rundingiiiiiiiiiiiiin akhirnya kita bisa nemuin cara baru hahaha.  Di rapat bilateral *rapat? bilateral?* itu aku tanya ke nauf, “Eh kita cuma nggebyurin zika pake tepuna? ga pake apaaaa gitu? kue? ato apa kek?”. Gila aja masa kita ngasih zika surprise di gebyurin gitu tapi gak bawa apa2 hening dong yaa.. kasian zika, udah digebyurin tepung, air, kedinginan, dan berharap dikasih suatu benda ato apa tapi kenyataannya kita gak bawa apa2.. ckck. KAMU TEGAAA??!?!  akhirnya kita berencana beli kue tart, tapi aku gatau toko kue terdekat dari sekolahku dimana. haha -_- untungnya nauf tau.. alhamdu?lillah.

kembali ke lap?top, kitapun mencoba bikin dia kesel dengan cara ngambil kunci motornya. nah ini bagian tersulit. kita gatau dimana dia naroh kuncinya, sambil diem2 kita buka tasnya, dicari di lacinya. GA ADA!! jeng jeng jeng.. waah jangan2 beneran ketinggalan di tempat parkir sekolah!! biasa, zika kan p e l u p a , semua orang tau itu.

Selidik punya selidik ternyata kuncinya ada di kantong kiri rok nya zika. Nahlo!! gabakal bisa ngambil kalo caranya gini >.< , setelah menyusun strategi *cielah* yang agak konyol memang dan membutuhkan waktu yang agak banyak untuk mengalihkan perhatiaannya zika….. dan akhirnya Hasna bisa ngambil kuncinya zika!! prok prok prok !!

sebenernya nggak liat sih gimana kok hasna bisa ngedapetin itu kunci, entah pake ilmu sihir apa, ato keahliannya (maaf) menggerepe orang wkwk, tapi waktu nauf cerita, dia ketawa ngaakaaaaaaak banget. katanya naup cara ngambil kuncinya lucu buanget, ah rugi rugi >.<

Hahaha pelajaran selese, bel tanda pelajaran terakhir telah berbunyi.. teeet teeet *emang belnya suaranya begitu?……….. eh iya ding kan sekolahku udah beli bel baru u,u* Nauf ngajak zika ke tempat parkir buat ambil baju eskul. disitu zika mulai bingung kok kuncinya gak ada tapi dia masih memendamnya biar orang2 gak pada tau wkwk :p

Setelah itu sholat ashar, ma’tsurotan jama’ah, dan… jeng jeng jeng.. hal yang ditunggu-tunggu dateeng…….ekskul badminton!! \(*o*)/

Ketika temen2 badminton (latifah, zika, archi, hasna, uki) berangkat ke tempat ekskul, aku sama naup ijin telat dengan alasan mau ngisi bensin, padahal mau beli kue tart. Habis sampe di toko kue, kita langsung milih-milih kue tartnya.. awalnya mau yang kecil tapi gajadi, ntar ga bisa dibagi. Gamau dong ya nggak dapet kue nya ƪ(‾ε‾“)ʃ

setelah milih akhirnya kita menjatuhkan pilihan kepada kue tart coklat ber-krim lumayan banyak seharga -tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut-  ikhlas.. ikhlas..  dan dengan tulisan “GEMBEL”. mengapa kami memilih gembel? soalnya itu panggilan sayang kita ke zika u,u sosweet ;p kami pun balik ke tempat ekskul dengan wajah ceria *opo ho.o???*

sesampai di GOR, kita sembunyikan tu kue. kita keluarin tepung-tepungnya, aer dsb. masih disembunyikan. si sisi yang lain zika sedang badminton melawan Pak Sutri (guru ekskul badminton n penjas). waktu itu jam telah menunjukkan pukul 16.30. kita gelisah lagi -___- akhirnya kita cuma main satu set dan cuma 15 menit. Kita semua (termasuk zika) akhirnya ber-istirahat sambil meminum es teh. nah ketika semua duduk, zika yang pas itu lagi smsan langsung diambil paksa hapenya sama archi, dan secara mendadak zika di siram pake air putih, disusul dengan tepung, disusul lagi dengan es teh.. AAAAAAaa!! teriak zika. Ahahaha. HAPPY BIRTHDAY ZIKAA!!!

Lapangan badminton yang sebelumnya agak bersih jadi bertepung yang berair (?) adonan maksutnya.. waktu zika berusaha memeluk satu persatu, semuanya lari kesana kemari. wkwk. tepungnya aja nyampe kesana kemari. waaah pasti dimarain ibunya *re: yang punya gor* haha. yaudah ntar juga kita bersihin.

akhirnya ekskul badminton pada tanggal Kamis 02 februari 2012 kita tutup dengan acara pengepelan lantai dan FOTO-FOTO ! :) hahaha. . sesuatu? banget duuun :”’)

eits, tapi acara makan kue nya tetep di lanjutin dong ya u,u kue nya kita makan di Sekolah. tapi atas dasar tidak sombong dan baek hati, kita membagikan kue nya ke ustad ikhsan dan anak2 thifan. mweheehe.. kbye! :)

Page 33 of 366 .. #muchlooove <3

wassalamu’alaikum..

Zika
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s