Keinginan untuk 10 tahun lagi

Sebenernya sih ini tugas TIK, tapi karena tugasnya bagus ya.. aku post juga di blog ini hehe :)

Langsung aja ya… CHECK IT OUT !!

Sepuluh tahun lagi aku pengen jadi.. orang yang berguna untuk orang lain. Kalo dari aku pribadi pengennya jadi pengusaha yang sukses. Soalnya dari situ aku pengen membuka lowongan kerja yang memadai kepada orang-orang di luar sana. Kalau ditanya mau usaha apa, aku pengennya punya rumah sakit yang besar dengan akreditasi Internasional. Amiiin. Besok rumah sakit ku itu memiliki banyak layanan, dari kelas ekonomi yang memadai, ada JAMKESNAS bisa meringankan biaya pengobatan orang miskin, memiliki helipad beserta helikopternya yang siap 24 jam untuk menangani panggilan darurat, tenaga medis yang profesional, dokter yang handal, dan layanan lainnya. Yang lebih wow lagi, setiap setahun sekali saya akan mengadakan konvoi kesehatan di daerah terpencil dan daerah di pedalaman. Konvoi tersebut akan diikuti oleh rombongan 10 ambulans khusus yang membawa berbagai kebutuhan dan alat-alat medis. Rombongan itu di awasi oleh pasukan kepolisian yang juga dipantau melewati helikopter yang selalu siap sedia.. Semoga agenda tersebut bisa membawa manfaat kepada semua pihak. Amin.

Besok aku tidak ingin memiliki satu pekerjaan aja, aku ingin menekuni bidang lain, yakni usaha restauran. Kenapa aku nak memiliki restoran? sebab saya suka makan. hehehe. kedua, karena makan merupakan kebutuhan orang yang harus dipenuhi seumur hidup, ketiga, karena aku nak mempekerjakan orang-orang yang ada di luar sana agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Em.. sepuluh tahun lagi aku akan memiliki sebuah restoran yang terkenal hingga mancanegara dan memiliki cabang di mana-mana. Restoran ku ini akan mengalahkan ketenarannya Pizza Hut ataupun KFC. Amin Ya Allaaah !! Restoranku ini akan menjual aneka makanan khas Indonesia. Diantaranya rendang, nasi liwet, sate madura, sate ponorogo, soto, pempek, aneka makanan yang berbahan dasar tahu dan tempe, dan lain sebagainya.

Selain itu aku akan membuka butik khusus muslimah di Eropa dan Amerika. Di butik itu aku juga akan menjual baju-baju yang bermotif batik namun juga modis dan menutup aurot pastinya. Di belakang butik tersebut aku akan membangun kolam renang khusus wanita. Kenapa aku pengen membuat kolam renang khusus wanita? sebab di luar sana sedikit sekali tempat yang menyediakan layanan khusus wanita.

Dari semua usahaku yang sukses itu aku juga ingin membantu saudara-saudara yang ada di Palestina ataupun negara konflik lainnya. Aku berharap dari kesuksesanku 10 tahun lagi aku selalu ingat Allah dan peduli pada sesama. Tak lupa dengan kesuksesan itu tidak membuat aku lupa berdakwah menyebarkan agama Allah. eaak. Rencananya aku akan menyebarkan islam, membangun masjid di pedalaman yang biasanya mayoritas beragama non-muslim. Itulah lima dari berbagai keinginanku untuk masa 10 tahun yang akan datang. Semoga Allah memberi kesempatan buat aku agar bisa melaksanakan cita-cita ku ini.. Amiin.

Oiya, yang mbaca ini pokoknya juga ikut ndoain aku yaa :) semoga kamu yang ikut mendoakan cita-cita ku ini, cita-citanya akan dikabulkan oleh-Nya. Amin ya robbal’alamiiin…

Tinggalkan Balasan

