Selamat Hari Ibu

Assalamu’aikum semua! x

Lama nggak nge blog nih. soalnya ada sedikit ‘gangguan’ hahahha. sebenernya habis UAS kemaren pengen nulis. tapi setiap mau nulis, mood ga ndukung nih.. lagi labil. #halaah

So, post yang satu ini aku dedikasikan untuk seluruh ibu di dunia ini terutama untuk Umiku tercintaahh :)

Selamat Hari Ibu, Ummi, Bunda, Mama atau apalah kamu manggil ibumu. Semoga senantiasa diberi umur yang panjang, dimudahkan rejeki nya, dan diberi keberkahan dunia akherat. Terimakasih atas cinta dan kasih sayangmu, ibu… I love you so much, Mom ♥

Peringatan hari ibu biasanya diperingati dengan banyak cara nih. Ada yang kasih bunga, kado, beliin kue, bantuin bersih2 rumah, mijitin, dsb. Tapi sebenernya yang paling penting adalah dengan cara mendoakan di sepertiga malam terakhir. Kan lebih mustajab atau lebih mudah untuk dikabulkan. mwehehe..

Jangan lupa juga nih buat minta maaf untuk ibu kita. siapa tau kita pernah bikin ibu kita sakit hati atau bikin sedih. Jangan malu buat minta maaf ya guyys ;)

Tapi ingat, perlakukan orangtua kita seperti hari itu adalah hari istimewa untuk mereka. Jangan cuma di hari tertentu aja diistimewakannya. Ok?

Udah dulu ya, Assalamualaikum..

For Our Ummi,

Thanks for everything!

We Love You, Ummi !

Truly yours,

nuhanuhaa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s