Museum Karst Wonogiri

Yup. aku sukak banget sm ni foto hahaha idk why. Mungkin karena pose gue yang keren kali ya 8)

Ini foto diambil pas outing class di Museum Karst Wonogiri. tau tak? silakan search di google ya. tempatnya keren, artistik, bagus buat edukasi.

FYI aja ya, Museum Karst ini adalah Museum Karst terbesar se-Asia Tenggara loh peeps.. Harus bangga nih!

Sebenernya di deket Museum Karst ini ada pura yang namanya Candi Bentar. Bagus sih, sayangnya nggak sempet poto2 hahahahaa

Oiya, denger2 disana mau dibangun patung Budha setinggu 30 meter yang bakal ngabisin dana sekitar 3 miliyar. W.O.W!

Akomodasi transportasinya ya agak susah2 gampang gitu. mendingan kalo kesini naik kendaraan pribadi aja, kalo pake transportasi umum agak rempong nih haha.. maklum di wonogiri *ngaruh?*

Kalo sampe sana bakalan disuguhi pemandangan yang………….. luas. Kalo kesana siang2 harus bersabar, soalnya panas beud euy! geraahh.. tapi tenang aja, di dalem sana ada AC nya kok.. *iya gak sih? gue lupa -_-v

Yang paling gue suka tu sama arsitektur bangunannya tu lhoo.. keren, unyu gimanaa gitu. tp sayangnya banyak piramidanya, masjidnya juga coba, ngeri banget kan? Waktu ditanyain sm mbak2nya yg disana, ini museum didesain sm arsitek asing. Pantesaaann…

Didalem museum ini, anda akan disuguhi oleh bermacam2 diorama keren yang bakal nambah ilmu pengetahuan. Ada ruang nonton film juga. tp sayangnya pas gue kesana ACnya nggak dinyalain jadinya pengaaapp hosh -_-

Masih penasaran? mendingan dateng aja kesana…… Museum Karst terbesar se Asia Tenggara lho guys, harus dikunjungi sebagai wujud kebanggaan Indonesia. ok?

Oiye, kalo udah puas menikmati semua yg ada di museum, bisa capcuss ke pantai selatan. soalnya wonogiri itu nggak jauh kok dari pantai. cuma 2 jam-an kok. lumayan kan?

gue pamit undur diri yappss byeee~

@nuhanuhaa
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s