Rihlah DKM FISIP UNPAD

Haloo ketemu lagi. Kangen nge blog ih. Da aku mah apa atuh manusia wacana. Sukanya nge-plan “hari ini harus nge-blog” tapi kenyataannya paling cuma berakhir di draft. Aku mah gitu orangnya. Wkwk.

Hari ini gue bahagia! Soalnya abis rihlah sobs. Yeey! Ku suka jalan-jalan. Rihlah ini pada awalnya tuh mau ke Situ Patenggang dan waktu dikabarin ini, gue bahagia banget. Soalnya pengen ke Situ Patenggang lagiii. Etapi, entah karena apa tujuan lokasinya diganti jadi ke Curug Cinulang. Gue gatau itu tempat apa yang pasti ketika gue denger kata “Curug Cinulang” yang terbesit di pikiran gue itu adalah air terjun *yaiyalah*. Udah pokoknya gitu deh.

Tempat Curug Cinulang tuh di daerah Cicalengka masih agak kesana, lumayan sih. Satu jam dari kampus UNPAD Jatinangor. First impression tempat ini tuh masih kedaerahan banget coy. Sederhana gitu. Berhubung gue kesitu nya hari minggu, itu obyek wisata rame banget. Gue paling nggak suka sama tempat yang crowded banget karena itu bakal mengganggu pandangan gue untuk menikmati keindahan alam(?). Buat tiket masuk ke tempat ini tuh murah banget. Cuma 5000 doang per kepala. Akses menuju lokasi juga nggak susah kok. Mobil bisa masuk. Tapi nggak ada angkutan umum lewat situ. Mending pake kendaraan pribadi.

Bagus kaan. Recommended nih!
Bagus kaan. Recommended nih!
Orang di belakang tuh ganggu banget :(
Orang di belakang tuh ganggu banget :(
Nice place to visit
Nice place to visit
Di perjalanan lo bakal disuguhi pemandangan yang luar biasa
Di perjalanan lo bakal disuguhi pemandangan yang luar biasa
Ini daerahnya namanya Puncak Candi Cicalengka

Acara DKM rihlah ini sih pertama kalinya dalam kepengurusan ini. Rihlah nya ini tuh dimaksudkan untuk upgrading para anggota DKM biar tetep semangat dalam mengemban amanah, saling sharing, saling evaluasi, juga ada award nya loh. Alhamdulillah gue dapet hadiah sebagai anggota DKM terbaik. Ngggg.. kayaknya itu salah orang deh. haha. Abaikan. Dah pokoknya gitu. Kita semua enjoy dalam acara ini walaupun agak kecewa sih karena gajadi ke Situ Patenggang. Tapi nggak papa sih. Gue senang. Tangga buat ke air terjunnya ga begitu jauh, nggak kayak di Grojogan Sewu. Walaupun cukup bikin ngos-ngosan. Keliatan banget yak jarang olahraga. Hahaha.

Yang terakhir, makasih ya anak-anak Kaderisasi yang udah ngadain acara ini. Semoga besok-besok diseringin acara kayak ginian. Hehehehe.

Tadabur alam
Tadabur alam
Sambutan dari Bang Zul, Ketua DKM FISIP UNPAD
Sambutan dari Bang Zul, Ketua DKM FISIP UNPAD
Departemen terbaik, Departemen Mentoring
Departemen terbaik, Departemen Mentoring
Nge-blur iya nge-bluur hiks
Nge-blur iya nge-bluur hiks
Sharing santai dengan (mantan) ketua DKM
Sharing santai dengan (mantan) ketua DKM
Sok candid, tapi berhasil
Sok candid, tapi berhasil

Numpang eksis dulu eaa
Numpang eksis dulu eaa
Setiap event nggak afdol kalo belom foto bareng
Setiap event nggak afdol kalo belom foto bareng
Tinggalkan Balasan

