Tanah Sunda Rasa Eropa

 

Hai.

Gue mau cerita aja pengalaman gue ngebolang bareng temen gue, Rini. Berhubung hari Rabu kemaren tanggal 27 Mei 2015 adalah hari terakhir praktikum mata kuliah statistika metode SPSS di kampus Fisip Dago, gue sama Rini memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Itung –itung refreshing lah mumpung lagi di Bandung kan ya. Praktikum dimulai jam 11.30, tapi gue sama Rini berangkat dari Nangor jam 07.00. Biar sampe di Bandung sekitar jam 8an lah ya. Sebenernya lokasi ngebolang kita tuh nggak muluk-muluk sih. Cukup di Braga sama Museum KAA ajah. Hehe.

Walaupun gue udah kesekian kalinya lewat Braga dan Museum KAA, tapi gue nggak pernah bosen sama tempat itu. Soalnya 2 tempat itu adalah salah satu sudut kota Bandung favorit gue hehe. Jangan tanya alasannya. Karena gue juga gatau. Wkwk

Braga Food Truck
Braga Food Truck
Mampir ngopi dulu di mari
Mampir ngopi dulu di mari

Jalan-jalan kali ini gue habiskan buat foto-foto aja. Mungkin gue ga perlu nge-diskripsi-in gimana-gimana nya Braga sama Museum KAA. Pokoknya dalam post ini gue cuma mau share foto aja sih. Bagus euy, berasa lagi di Eropa hehe. Padahal juga di tanah sunda.

Picture can describe thousand words

Beer Express
Beer Express
Ketemu Bandros. Makin kerasa feel Eropa nya
Ketemu Bandros. Makin kerasa feel Eropa nya
Icon barunya Braga. #nuhunkangEmil
Icon barunya Braga. #nuhunkangEmil
Hello!
Hello!
Kayak dimanaaa gitu
Kayak dimanaaa gitu

Rini temen gue yang berasal dari Sukabumi lagi udah bisa diajak kompromi  dengan kamera gue. Mungkin karena gue sempet training dia sebelumnya, soalnya kamera gue manja banget. Ga ada automatic nya dan harus manual. Kalo orang yang belum terbiasa mah bakal susah makenya. Tapi Alhamdulillah, Rini salah satu orang yang dengan cepat menyerap training yang gue kasih tau. Foto-foto hasil jepretan dia patut diperhitungkan. Makanya, doi adalah partner jalan-jalan gue soalnya doi yang bisa diandalkan buat motoin gue. Wakakaka. Bukan memanfaatkan sih, tapi lebih ke berbagi kemanfaatan. Gue motoin dia, dia motoin gue. Gitu kan enak, semua senang!

Makasih Rini atas foto-foto gue yang lo jepret. Gue terlihat lumayan (keliatan) bagus. Walaupun gue sendiri juga ga pinter foto di kamera kayak maneh. But…. Big thanks to Rini, mwah! Coba kalo Rini can’t use my camera properly, walhasil aing jadi kayak potograper keliling pribadinya dia. Hikz. Disitu kadang w merasa sedih.  #CurhatanTukangPoto #TukangPotoJugaManusia #TukangPotoJugaPengenDipotoBagus #TukangPotoIngintEksis #AkuMahApaAtuh

Truly Backpacker
Truly Backpacker

Nih yang namanya Rini
Nih yang namanya Rini

Oiya tak lupa gue masukin hashtag super hitz yakni #explorebandung #bandungJuara #nuhunkangEmil #SelasaTanpaRokok #ReboNyunda #KamisInggris. Siapa tau Kang Emil ga sengaja iseng-iseng buka post ini, trus gue dapet undian berhadiah. Hahahahahahaha jayus parah, nuh! :(

Masjid Agung Bandung
Masjid Agung Bandung
Rebo Nyunda. Anak sekolah diwajibin pake baju adat sunda
Rebo Nyunda. Anak sekolah diwajibin pake baju adat sunda
That's why I love Bandung
That’s why I love Bandung
4 pemikiran pada “Tanah Sunda Rasa Eropa

Tinggalkan Balasan

