[VIDEO] Liburan Kemana Aja?

Liburan kali ini bertemakan pegunungan. Jalan-jalan di tempat sejuk merupakan pilihan tepat untuk merefreshing pikiran dan menenangkan suasana hati. Eaaa. Di video itu merupakan secuplik video yang sempat aku dokumentasikan selama liburan. Cuma tempat-tempatnya aja. Maaf kalo nggak ada orang-orangan sawah. Soalnya emang mau meng-expose keindahan pesona alam di sekitar tanah kelahiranku, Solo.

Hope you enjoy the video! Don’t forget to like, comment and subscribe ya! (NHWSM)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s