Semoga Itu Kamu

S_5412062523677.jpg

Iman itu kayak lilin. Terkadang bisa redup kadang bisa terang banget juga. Tergantung kualitas dari lilin tersebut. Dan lilin pun gabisa bertahan sendirian. Terkadang dia butuh sesuatu yang bisa melindungi dirinya dan menjaga agar apinya terus menyala.

Sama kayak kita. Iman kita tuh naik-turun. Godaan yang datang silih berganti, menguji seberapa tahan diri kita terhadap cobaan-cobaan yang selalu hadir menguji kualitas keimanan kita.

Sama kaya lilin, kita ga bisa sok kuat berdiri sendiri. Merasa mampu buat menghadapi segala proses kehidupan ini sendirian. Merasa ilmu-ilmu yang kita punyai adalah segalanya. Padahal kita tau kalo hati itu sifatnya labil, gampang dibolak-balik gimana Allah berkehendak.

Oleh karena itu, sebagai manusia biasa sudah pasti kita perlu seseorang yang terus mengingatkan dan nasehatin kita. Yang tidak lelah memberikan doa-doa terbaik. Seseorang yang hanya ketika melihat atau ketemu dirinya, diri ini semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas keimanan. Dan segala yang berkaitan tentang dia selalu mengingatkan tentang kebaikan-kebaikan.

Ya. Semoga itu kamu. Ingetin aku terus yak.

Maafkan kalau kawanmu ini sering khilaf dan lalai. Jangan capek-capek untuk terus ingetin aku. Jangan biarkan aku terlena atas segala kesibukan duniawi yang nampak menggiurkan ini. Ingatkan aku tentang tujuan akhir kita. Semoga kita termasuk ke dalam orang-orang yang diridhoi oleh Allah untuk masuk ke dalam jannah-Nya..

Ayo kita saling mengingatkaan-

Jatinangor, 27 Desember 2016
Semoga bisa jadi reminder buat kita semua. Stay strong!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s