Terima Kasih Untuk Hari Ini

BPM Kema Unpad 2017.jpg

Menjadi bagian dari keluarga ini tuh adalah salah satu pilihan yang tidak pernah aku sesali. Menjatuhkan pilihan agar tetap bertahan di BPM Kema bukanlah suatu keputusan yang mudah. Takut ini.. takut itu.. ditawarin ngurus ini.. itu.. Hmm.. Namun kemudian aku diingatkan pada alasan awal kenapa ada keinginan untuk stay disini. Semua berawal dari kegelisahan dalam diri untuk pengen menjadikan BPM Kema agar lebih dikenal Kema Unpad….dan akhirnya, aku disini.

Terima kasih banyak untuk hari ini. Seneng banget kalo bisa kumpul bareng. Hahaha. Upgrading perdana ini sukses banget bikin ketawa ga berhenti-berhenti, seru, makin kompak, lebih mengenal satu sama lain dan juga bikin…baper laper. Abisnya ujan mulu sih, bawaannya laper mulu. Hahahahahahahaha krik.

S_5844594757399
WKWKWKWKWK Makasih loh aku terhura

Makasih banyak PO, sering-seringin kumpul dums biar bahagia. Anjay.

Alhamdulillah, output nyata dari upgrading ini adalah disepakatinya nama parlemen yang dari kapan tau belum jadi-jadi. Hahaha. Btw keren tau nama parlemennya. Ketika se-antero kampus sebagian besar pake istilah dari bahasa Sanskerta buat namain kabinet dan kepengurusan organisasinya, apalah kami yang malah mencari istilah dari bahasa di belahan bumi lainnya nun jauh disana. Ehm.Tunggu release nya guys! Walau gatau kapan wakakak

Oiya, maaf dari Komunal banyak yang belum bisa ikutan. Maaf banget ini mah. Huhu.

Tapi overall acara upgrading hari ini keren banget hehe. Ngeliat yang lainnya pada cair dan bisa ketawa bareng sampe ga ada yang pada jaim lagi tuh rasanya seneng aja gitu gatau kenapa. WKWKWK. Mungkin karena aku udah nyaman disini kali ya, jadinya semua yang ada disini harus merasakan kenyamanan yang sama.. EAAAAAAAA *geleuh ga sih aku ngomong kaya begini? WKWK

 

Pesan buat yang lainnya:

Ini masih awal, semoga semangat dan keseruan kita hari ini bisa tetap terjaga sampe akhir. Kalo di tengah jalan ada perasaan jenuh dan ingin mundur, selalu ingat kembali alasan awal kenapa kamu memilih bergabung dengan kami..

Semoga segala pikiran, keringat, usaha, dan waktu yang telah kita habiskan disini bukanlah sebuah kesia-sian dan dicatat sebagai pahala. Amin..

Tetap tersenyum dan bahagia ya gengs seperti petuah bapak tertua ketua kita ya!Hehehe.

Jatinangor, 26 Maret 2017

Dari Nuha yang masih memikirkan sesuatu. Mikirin database #eh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s