ABOUT OWNER

 

HAHAHA. STALKER DETECTED :P
Ciaaa tercyduck!

—————————–

Namanya Maqbulatin Nuha. Adalah seorang manusia biasa yang sedang berjuang dalam menyelesaikan amanah dari orangtuanya untuk kuliah di program studi Ilmu Politik di sebuah perguruan tinggi negeri di tanah Sunda. 19 tahun yang lalu Ia terlahir di atas sebuah meja operasi di sebuah rumah sakit swasta di Solo pada tangal 23 September. Besar dalam keluarga yang selalu mengedepankan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari. Keputusannya untuk memilih merantau dan jauh dari kehidupan nyamannya di Kota Solo, membuatnya semakin tumbuh menjadi pribadi yang matang, semangat mempelajari kehidupan dan juga mandiri.

.

.

.

.

.

.

WKWKW gaya penulisan yang barusan nggak gue banget aslinya mah. Ngakak sendiri jadinya. Itu tulisan kayak lagi baca biografi tokoh keren gitu yak. Padahal mah belum pantes. Haha. Yaudah deh aku mau cerita aja disini. Masih kepo kan? Udah deh, ngaku ajaa.. Kalo nggak kepo, nggak mungkin juga klik menu “about me” :p

.

Oke. Jadi perkenalkan namaku Maqbulatin Nuha. Biasa dipanggil dengan sebutan Nuha. Sebenernya Nuha itu artinya apa sih? FYI, Nuha itu berasal dari bahasa Arab yang artinya cerdas, pintar, berakal.

Dikutip dari quranicnames.com, Nuha itu artinya “..Nuha is a direct Quranic name for girls that means “ability to think”, “intelligence”, “mind”, “reason”, “intellect”.

Keren banget ya? Duh, emang yang namanya orangtua selalu kasih yang terbaik, apalagi kalo urusan nama. Ntapjiws. Semoga harapan Umi-Abi ku, melalui pemberian nama itu, bisa terkabulkan dan semoga ku bisa jadi apa yang mereka harapkan. Amin.

Besar dari keluarga yang berusaha untuk mengedepankan nilai-nilai agama yang baik, di sekolahkan dari tingkat TK sampe SMA di sekolah Islam. Mungkin biar anaknya kalo udah gede ga sesat-sesat banget lah ya. Dan sekarang ku sedang kuliah di Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Bandung (Jatinangor sih masuk Sumedang ya sebenernya. Hem). Jangan tanya semester berapa, soalnya aku ngerasa udah lama banget kuliah tapi belum juga menorehkan prestasi. Kan sedih..

Kalau ditanya sekarang sedang sibuk apa, aku lagi sibuk kuliah,  lagi hectic banget sama tugas, UAS, laporan segala macem, udah gitu ditambah deadline-deadline di organisasi kampus seperti BPM Kema Unpad (Lembaga legislatif tingkat Univ-nya Unpad), DKM FISIP Unpad (Lembaga keagamaan), dan beberapa kepanitiaan yang cukup menyita waktu, tenaga, dan pikiran. Yaa semoga waktu-waktu yang telah ku habiskan semasa kuliah ini bukan suatu yang sia-sia. Huhu amiin..

Udah yaaa? Mau nugas dulu nih, udah di-ping-ping temen. Waks. Ntar deh kalau ada kesempatan, ku bakal lanjutin lagi.

*kemudian wacana* *kemudian lupa* *diedit lagi 3 tahun kemudian*

Makasih yang udah sempetin bacaaa. Maaf kalau nggak jelas. Da emang gini aku teh.. Kalau masih kepo, baca 30 Facts About Me dulu bisa kaleee~ (ya walaupun sama-sama ga berguna juga sih haha)

Atau nggak tanya-tanya nggak penting di askfm ku juga gapapa kok @nuhanuhaa (kalo gamau ribet tinggal klik disini). Phew.

Okee. Udah yaaa. Stay tune on my blog. Insya Allah bakal rajin post *kalo sempet dan kalo lagi mood wkw*.

Byeee~

________________

STAY IN TOUCH WITH ME! :)

( https://twitter.com/nuhanuhaa )
( https://twitter.com/nuhanuhaa )
( https://www.facebook.com/nuhanuhaa )
( https://www.facebook.com/nuhanuhaa )
( http://instagram.com/nuhanuhaa )
( http://instagram.com/nuhanuhaa )
( http://nuhawesome.tumblr.com/ )
( http://nuhawesome.tumblr.com/ )

 

—————————-

THANKS FOR READING THIS PAGE!
SALAM!

Best regard,

Maqbulatin Nuha,
yang semua socmednya selalu ber-username @nuhanuhaa

HEHEHEHE
HEHEHEH
HEHEHE
HEHEH
HEHE
HEH
HE
H

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s