Berfaedah

Buat kamu yang selalu mengisi hari-hari ku..

512615.jpg

Hmm sadar ga sih?

Seiring bertambahnya usia kita jadi lebih dewasa terlebih lagi urusan pertemanan dan persahabatan. Masing-masing akan memiliki kesibukan dan aktivitas yg akan menuntut kita ‘menggadaikan’ apa yang kita punya. Waktu salah satunya.

Karena makin kesini pun kita sadar bahwa kita sedang memperjuangkan impian dan target kita masing2 yang kelak akan menjadi langkah awal menjemput masa depan. Semoga kita bisa saling memahami dan terus jadi support system satu sama lain.

Intinya sih, saling percaya.
Lanjutkan membaca “Buat kamu yang selalu mengisi hari-hari ku..”

Iklan
Berfaedah

Tentang Hidup

512607.jpg

Hidup itu bukan tentang siapa yang menang dan siapa yang kalah. Bukan pula tentang siapa duluan dan siapa yang tertinggal. Karena bagiku, hidup adalah tentang bagaimana kita bisa memaksimalkan potensi yang kita miliki untuk kebaikan dan kebermanfaatan seluas-luasnya. Lanjutkan membaca “Tentang Hidup”

Berfaedah

Tentang Zona Waktu

512608.jpg

Sebenernya, aku termasuk penganut paham yang menyebutkan “there’s always time for everything”. Setiap dari kita punya zona waktunya masing-masing. Ketika dalam waktu yang sama ada orang yang udah meraih banyak hal dalam hidupnya, tapi kita yang udah struggle dengan sedemikian rupa, Lanjutkan membaca “Tentang Zona Waktu”

Berfaedah

Untuk Dia yang Baru Saja Sah Jadi Istri Orang..

507743.jpg

Sisterku sudah meniqa. Alhamdulillah. Kemaren suasana pernikahannya penuh haru banget. Apalagi pas cowoknya bacain surat An Najm dengan suara bergetar. Semua hadirin yang ada disitu ga kuat euy membendung air mata. Huhu. Apalagi aku yang cuma remah-remah rengginang.

Sebuah ayat yang menyebutkan tentang “Laki-laki baik untuk perempuan baik” (An-Nur: 26) tuh contoh konkritnya bisa dilihat dari mereka berdua, Fatiyyah-Habib. Speechless banget kalau inget tentang gimana proses mereka berdua hingga berujung ke pelaminan yang begitu cepat. Dari lamaran bulan Lanjutkan membaca “Untuk Dia yang Baru Saja Sah Jadi Istri Orang..”

Moments

Ada ya pejabat yang kaya gini

AHER
Terpaksa disensor karena muka saya sedang tidak kontrol. Hehe.

Mau flashback sebuah momen terkeren di tahun 2017 kemaren tepatnya tanggal 16-17 Juni 2017. Mungkin ini salah satu berkah dari 10 hari terakhir Ramadhan sepertinya dimana aku dapat kesempatan buat ketemu dan bisa kenal lebih dekat dengan para pemimpinnya warga Jawa Barat, Pak Ahmad Heryawan (Gubernur) dan Pak Deddy Mizwar (Wakil Gubernur). Lanjutkan membaca “Ada ya pejabat yang kaya gini”

Berfaedah

Aku juga pernah berada di posisimu kok

yy

Se-nggak-merasa-passionnya-kamu akan sesuatu, jalanin aja dulu. Kita nggak akan pernah tau rencana apa yang udah Allah gariskan buat kita di masa yang akan datang.

Coba aja dulu. Jalani aja dulu. Hargai dan bertanggungjawablah atas setiap keputusan apa yang udah kamu buat. Jangan pergi begitu aja. Bertahanlah, karena setiap pengalaman pasti mengajarkan sesuatu. Jangan takut untuk mencoba hal baru dan jangan takut untuk keluar dari zona nyaman mu.

Aku juga pernah kok berada di posisi kamu. Ketika ngerasa Lanjutkan membaca “Aku juga pernah berada di posisimu kok”

Berfaedah · Tulisan Saya

Maaf Ya, Aku Belum Bisa Kaya Dia

BdNaHAlCQAAxP6X.jpg

Ujar temanku kemaren dalam perjalanan pulang ke Jatinangor. Dia ngomong kaya gitu setelah aku bercerita tentang bagaimana seorang teteh yang kita sama-sama kenal bisa menjadi salah satu orang yang paling aku percaya untuk berbagi keluh kesah. Tapi tenang, aku ga bakal bahas tentang teteh ini. Tapi mau bahas tentang percakapan setelahnya.

Dia bilang,

“Maaf ya nu, aku belum bisa jadi kayak teh *nama disensor* ini. Aku belum bisa Lanjutkan membaca “Maaf Ya, Aku Belum Bisa Kaya Dia”